Kubis Sehat Bebas Pestisida Hanya dengan Rojotani

Kubis Sehat Bebas Pestisida Hanya dengan Rojotani

Kubis termasuk salah satu jenis sayuran yang menjadi kebutuhan masyarakat luas baik di dalam ataupun luar negeri. Sehingga tak heran pembudidayaan kubis sanatlah diperhatikan setiap prosesnya, termasuk soal penggunaan pupuk. Alhasil tak boleh sembarangan memberikan pupuk kimia (anorganik). Mengingat pangan satu ini dikonsumsi langsung oleh manusia daunnya baik secara mentah atau setengah matang.

Sayuran ini masuk kategori yang paling responsive terhadap pemberian pupuk. Sehingga tanaman ini paling cocok dengan pemakaian pupuk organik. Pemakaian pupuk ini lebih tinggi pengaplikasiannya pada kubis, mengingat alasan di atas. kubis akan sangat merespon saat mendapat penyemprotan pupuk.

Apalagi jika kimiawi, pastinya akan berpengaruh sekali bagi manusia yang langsung memakannya. Tak hanya itu, lahan dan lingkungan juga akan mengalami kerusakan sebagai akibatnya. Sehingga ini menjadi hal baik yang kemudian dapat dukungan bagi PT Nelindo Jaya dalam mengeluarkan produk pupuk cair organik ROJOTANI.

Pupuk organik ini akan menjadi solusi dan inovasi untuk membantu petani kubis mendapatkan kualitas terbaik. Tentunya juga untuk menekan pemakaian pupuk anorganik yang akan membahayakan kesehatan manusia dan merusak lingkungan. Pupuk cair organik ROJOTANI akan membuat hasil kubis berkualitas bagus bebas pestisida.

Meskipun memiliki label pupuk organik, pupuk cair organik ROJOTANI dari PT Nelindo ini memiliki beberapa kelebihan yang pastinya membuatnya beda dari produk lain. berikut deretan kelebihan yang bisa Anda dapatkan dari pupuk ini.

  1. Pemakaian pupuk cair organik ROJOTANI akan semakin menekan pemakaian pupuk kimia hingga 50 persen.
  2. Pupuk organik PT Nelindo Jaya diciptakan untuk memberi solusi pertumbuhan tunas, akar, daun hngga batang pada sayuran. Sehingga akan mempercepat pertumbuhan.
  3. Mampu merangsang bunga dan biji sayuran budidaya.
  4. Pemakaian pupuk cair organik ROJOTANI akan membantu memperbaiki kondisi tanah lebih baik.

Dengan penggunaan pupuk cair organik ROJOTANI ini akan membantu petani kubis jadi lepas dari biaya tinggi proses budidaya yang disebabkan pemakaian pupuk kimia dan pestisida. Selain itu, petani akan mendapatkan keuntungan lebih dengan kualitas panenan dan pastinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *