Peluang Budidaya Sayuran Organik Berbasis Bioteknologi Rojotani

Peluang Budidaya Sayuran Organik Berbasis Bioteknologi Rojotani

Sayur merupakan salah satu jenis makanan yang berasal dari tumbuhan dimana jenis makanan yang satu ini umumnya memiliki kandungan air cukup tinggi dan dimakan dalam kondisi masih segar atau setengah masak. Sayuran menjadi salah satu kebutuhan pangan cukup penting bagi kita semua karena terbukti memberikan banyak manfaat, khususnya bagi kesehatan. Namun penggunaan pupuk kimia dan pestisida membuat sayuran tidak sebaik zaman dahulu.

Dan akhirnya hadir sebuah inovasi untuk menjaga keautentikan dari sayuran, salah satu caranya adalah dengan berkebun sayur organik. Apa itu sayur organik?

Ini adalah sayuran yang pemroduksianya memanfaatkan metode pertanian organik dimana pemanfaatan pupuk kimia dan pestisida sangat dibatasi, atau bahkan tidak digunakan. Beberapa negara maju sudah menerapkan hal seperti iniĀ  yang juga disebut sertifikasi organik.

Peluang Sayuran Organik Dengan Bioteknologi Rojotani

Kebutuhan masyarakat akan sayuran sehat semakin tinggi, dan ini bisa menjadi salah satu peluang menjanjikan bagi para petani di Indonesia. PT NELINDO menciptakan sebuah solusi inovatif untuk mendukung kebutuhan pangan sehat melalui sebuah produk bioteknologi Rojotani. Fokus dari bioteknologi Rojotani sendiri adalah membantu para petani dan dan pemerintah Indonesia untuk menghadirkan pangan (sayuran) yang sehat dengan harga terjangkau.

Dengan demikian ada kerjasama saling menguntungkan antara petani dan pemerintah dimana petani bisa berkebun dengan biaya relatif murah (lama semakin tinggi) dan pemerintah bisa memenuhi pangan yang sehat untuk dalam negri, bahkan tidak menutup kemungkinan untuk melakukan ekspor.

Kelebihan bioteknologi Rojotani PT. NELINDO

Kenapa bioteknologi Rojotani bisa melakukan hal tersebut? untuk lebih jelasnya silahkan simak kebelihan bioteknologi Rojotani berikut ini :

  • Penggunaan yang teratur akan mampu mengurangi penggunaan pupuk kimia. Prosentasenya mencapai 50%.
  • Pertumbuhan sayuran lebih cepat karena Rojotani dapat merangsang pertumbuhan tunas, akar, daun, sampai dengan batang.
  • Merangsang bungga dan biji dari sebuah sayuran.
  • pupuk organik yang memungkinkan kita untuk memperbaiki kondisi tanah.

Wujudkan sayuran yang murah dan menyehatkan dengan produk dari kami. Sebagai petani Anda juga akan mendapatkan kelebihan dengan biaya pemeliharaan sayur yang terjangkau namun hasil tetap optimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *