Rojotani, Meningkatkan Produksi Padi Sampai 2 Kali Lipat

Rojotani, Meningkatkan Produksi Padi Sampai 2 Kali Lipat

Akhir-akhir ini petani Indonesia dilanda keresahan karena masalah seperti tiada habisnya. Setelah kesulitan pengairan sawah teratasi, kini muncul masalah baru berupa hama pada padi. Beberapa penyakit yang biasa terjadi pada padi umunya seperti batang busuk, hawar daun bakteri, tungro, bercak daun, dan masih banyak lagi lainnya.

Akibat dari beberapa penyakit diatas membuat mereka gagal panen, atau minimal hasil panen menurun. Permasalahan seperti ini harus segera kita atasi bersama, dan PT. NELINDO sebagai salah satu produsen pupuk organik hadir dengan produk unggulan untuk ikut berperan aktif dalam bidang pangan, salah satunya pertanian.

Jika anda saat ini memiliki beberapa masalah terkait padi, pupuk organik Rojotani bisa menjadi solusi terbaik untuk jangka pendek dan panjang lahan pertanian Anda. Terbukti, pupuk organik Rojotani mampu meningkatkan produksi hasil panen sampai 2 kali lipat.

Sebagai bahan pertimbangan, Anda bisa membaca postingan kami beberapa waktu lalu mengenai bapak Asmin yang menggunakan pupuk organik Rojotani sebagai solusi sulitnya penanaman tbawang. Setelah dibandingkan dengan dengan tanaman yang tidak di optimalkan dengan pupuk organik Rojotani, perbedaan hasil panen mencapai 100%.

Hal semacam ini juga berlaku untuk tanaman padi, karena pada dasarnya pupuk organik Rojotani memiliki kandungan yang mampu untuk merangsang pertumbuhan dan menjaga kekebalan dari serangan hama.

Kenapa pupuk organik Rojotani mampu meningkatkan hasil panen hingga dua kali lipat? Untuk menetahui hal tersebut silahkan simak beberapa kelebihan yang ada pada produk kami berikut ini.

Bahan :

  • Ph : 4,88%
  • P205 : 3,23%
  • C Organik : 6,22%
  • K20 : 3,05%
  • N : 4,88%

Manfaat :

  • All in one, mampu menangkal berbagai jenis penyakit sampai dengan pemeliharaan tanah.
  • Penggunaan yang konsisten mampu mengurangi pupuk kimia mencapai 50%.
  • Memiliki kandungan pestisida organik untuk menangkal berbagai penyakit dimulai dari batang busuk hingga daun rontok.
  • Mampu meningkatkan pertumbuhan anakan padi, perangsang pertumbuhan malai, sampai dengan bulir padi.
  • Dapat diterima baik oleh tanaman dan bisa meningkatkan masa produktif padi.

Dengan beberapa manfaat tersebut, tentu saja cukup wajar bila pupuk organik Rojotani mampu meningkatkan hasil panen padi hingga 2 kali lipat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *