Tips Meningkatkan Kualitas Buah Pepaya dengan Pupuk Rojotani

Tips Meningkatkan Kualitas Buah Pepaya dengan Pupuk Rojotani

Pepaya menjadi salah satu buah yang digemari masyarakat. bahkan bisa dibilang hampir semua negara di dunia ini mengenal buah jenis ini. Hanya saja ada beragam varian dari pepaya yang tentunya memiliki rasa dan kualitas masing-masing. Popularitas dari buah manis ini tentu akan menarik minat petani untuk membudidayakannya.

Hanya saja, para petani kerap dibuat bingung dengan cara membudidayakannya dengan benar danhasilkan panen berkualitas. Sehingga perlu solusi tepat untuk mengatasi hal tersebut demi memberikan hasil produksi panen pepaya bagus bagi konsumen.

PT Nelindo sebagai pihak yang bergerak dalam bidang pengembangan inovasi produk pertanian, perkebunan, peternakan, perikananan, serta reklamasi lahan pun tertantang untuk berikan yang terbaik. Guna membantu petani pepaya mendapatkan kualitas pepaya lebih manis dan juga bobot bagus maka dibutuhkan pupuk organik berkualitas seperti pupuk cair organik ROJOTANI.

Produk ini memiliki bahan serta manfaat luar biasa bagi tanaman. Sehingga petani akan dibantu maksimal mendapatkan pepaya unggul. Terdapat bahan-bahan yang jadi komposisi pupuk cair organik ROJOTANI seperti C Organik 6,22 persen, N 4,88 persen, P2O53,23 persen, K2O 3,05 persen, serta Ph 4,88 persen.

Pupuk cair organik ROJOTANI yang mempunyai kandungan tersebut akan memberikan dampak baik bagi tanaman. Ada banyak manfaat yang akan diterima para petani untuk hasil signifikan pepaya sebagai berikut.

  1. Bahannya yang cair akan sangat efektif, hingga mudah dan cepat diserap tanaman.
  2. Akan memperpanjang produktivitas tanaman pepaya.
  3. Tak hanya membantu meningkatkan kualitas buah tetapi pupuk cair organik ROJOTANI dilengkapi komposisi untuk pembenahan kondisi tanah.
  4. Petani akan diuntungkan dengan penurunan pemakaian pupuk anorganik atau buatan hingga 50 persen secara bertahap.
  5. Meningkatkan daya tahan tanaman dari serangan hama/ penyakit.
  6. Mencegah kerontokan daun, bunga, dan buah dari tanaman pepaya.
  7. Pupuk cair organik ROJOTANI juga akan merangsang dan meningkatkan pertumbuhan tunas, akar, daun, dan batang.

Sehingga sangat memungkinkan sekali para petani mendapatkan hasil maksimal hasil panen. Kualitas pepaya pun akan meningkat dengan adanya pengaplikasian pupuk cair organik ROJOTANI saat proses budidaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *